Berita

Peduli Anak Mengaji, Bhabinkamtibmas Berikan Sarkon Alqur’an Dan Iqro’ Ke Guru Mengaji

DEMAK – Bripka Siswanto selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Desa Pulosari, menyerahkan Sarana Kontak berupa kitab suci Al – Qur’an dan buku Iqro’ kepada guru mengaji di Desa Pulosari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Sabtu (05/11/2022).

Bripka Siswanto menyerahkan sarana kontak kepada guru mengaji yang diterima oleh ibu Muzaroah yang berupa kitab Suci Al-Qur’an sebanyak 4 buah dan Iqro sebanyak 5 buah.

Bhabinkamtibmas berharap sarana kontak berupa kitab suci dapat dipergunakan untuk dengan baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Semoga Alqur’an dan Iqro’ ini dapat bermanfaat serta dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan”, tutupnya.

Hal tersebut mendapat sambutan baik dari ibu muzaroah sekaligus mewakili masyarakat setempat mengucapkan trimakasih kepada bhabinkamtibmas yang telah ikut adil dalam mencerdaskan Anak-anak pengajian.

“Kami doakan semoga Pak Bhabin bersama keluarga besar Polsek Karangtengah selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin,” ungkapnya.

Di tempat terpisan Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H., mengatakan bahwa pemberian sarana kontak ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarkat.

“Ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas yang selalu berdekatan dengan masyarakat”, kata Kapolsek.

Related Posts

1 of 1,542