BeritaJelajah

Peduli Banjir Bandang Pati, Pengurus Bhayangkari Jateng Dirikan Dapur Umum dan Bagikan Paket Sembako

Pati – Banjir bandang yang melanda sejumlah desa di Kecamatan Tambakromo dan Kecamatan Winong mengundang kepedulian banyak pihak.

Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah mengadakan dapur umum di Posko Pengungsian Korban Banjir Bandang di Desa Sinomwidodo Kecamatan Tambakromo, Jumat (2/12/2022)

Pj Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Titi Abiyoso mengatakan, kehadirannya di tengah-tengah korban banjir bandang sebagai wujud kepedulian Bhayangkari.

“Kami turut merasakan kesedihan masyarakat atas kejadian yang menimpa,” katanya.

Beberapa bentuk bantuan yang diberikan, kata Titi Abiyosk, antara lain paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng, karpet, alas tidur, pakaian layak pakai, dan layanan kesehatan gratis,

“Semoga perhatian kecil dari kami dapat membantu meringankan beban dan kesedihan masyarakat korban bencana alam banjir bandang. Untuk sementara ini kita fokuskan kepada pelayanan dapur umum dan kesehatan warga,” tuturnya.

Nantinya secara berkesinambungan, kata PJ Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, akan diakomodir keperluan lain apa yang dibutuhkan masyarakat dan secara kontinyu nanti akan disalurkan melalui Cabang Bhayangkari Pati.

Related Posts

1 of 21,734