Polres Barsel – Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melalui Unitbinmas melaksanakan bakti sosial membantu anak berkebutuhan khusus, Rabu (3/1/2024) sore.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin Kanitbinmas Polsek Dusel Aipda Dian Andina bersama personel Unitbinmas Bripka Yogi dan Bhabinkamtibmas Brigpol Lidya Afrila.

Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie melalui Kanitbinmas Aipda Dian Andina menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kedatangan kami yaitu hanya sekedar membesuk dan memberikan kebutuhan tambahan seperti popok dan makanan untuk ananda Rizki. Selain itu Kami juga melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan bersama instansi terkait untuk jadwal berobatnya ke RSUD Ulin Banjarmasin,” terangnya.

Ia menambahkan, hal ini merupakan bentuk tanggung jawab dan rasa empati pihaknya kepada salah satu anak asuh yang berkebutuhan khusus.

“Semoga melalui kehadiran kami dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan ananda Rizki untuk selalu bersemangat dan pulih serta diberikan kesembuhan,” harap Andin. (bow)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono