REMBANG – Kapolsek Sedan Polres Rembang AKP MS. Karim, S.H. diwakilkan anggota Bripka MK. Arifin menghadiri kegiatan Pelepasan dan wisuda Siswa-siswi kelas XII MA Riyadlotut Thalabah Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Sabtu (18/05/2024).

Acara pelepasan dan wisuda yang diselenggarakan di halaman MA Riyadlotut Thalabah, juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag, Camat Sedan atau yang mewakili, Kepala KUA, Polsek dan Koramil Sedan, juga segenap tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Bripka MK. Arifin menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat dari Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H. kepada para Siswa-siswi yang melaksanakan wisuda.

“ Selamat kepada yang melaksanakan wisuda, semoga ananda Siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sebab mereka adalah generasi muda bangsa,” kata Bripka MK. Arifin.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H. mengatakan, Kehadiran petugas Kepolisian ditengah aktifitas warga masyarakat demi menciptakan kenyamanan dan keamanan selain melaksanakan pengamanan.

“ Setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat Polri mempunyai kewajiban untuk hadir untuk memberikan rasa aman sebagai wujud kehadiran negara,” ungkap Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono