SUKOHARJO – Kerja keras anggota Satgas TMMD ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo dan warga, di dukuh Pabrik, desa Wirun kecamatan Mojolaban kebupaten Sukoharjo, hasilnya sudah cukup signifikan, minggu (02/06/2024).

Kapten Inf Kurniawan Jayadi Selaku Perwira Pelaksana TMMD TMMD ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo mengatakan menjelang selesai waktu pelaksanaan TMMD ini, untuk sasaran fisik pengecoran jalan sudah mencapai 95 persen.

” Untuk pengecoran alan sudah mencapai 95%. Kalau tidak ada halangan rencana pengerjaan siap tepat waktu dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” papar Kapten Kurniawan

Lanjut ia menjelaskan, H-5 Jelang Penutupan TMMD ke-120 yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 7 Juni mendatang, pekerjaan sasaran pengecoran jalan tersisa beberapa meter lagi yang harus diselesaikan untuk mencapai 100 persen.

“Pekerjaan sasaran pengecoran jalan tersisa beberapa meter lagi yang harus diselesaikan, mudah-mudahan hari ini kalau tidak ada kendala target sasaran pengecoran jalan capai 100 persen,” pungkas Kapten Kurniawan saat dikonfirmasi di Posko TMMD ke-120.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng