HUMBAHAS-Polres Humbahas berhasil mengamankan seluruh TPS di wilayah kabupaten Humbahas dengan Aman, Damai dan Lancar tanpa ada kendala dan insiden yang mencolok sedikitpun.(15/02/2024).

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH sebelumnya sudah memerintahkan keseluruhan jajarannya, bagi personil yang terlibat langsung dalam pengamanan TPS pada pemilu 2024 agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengajak masyarakat untuk membantu polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Pada saat personil melaksanakan pengamanan di TPS Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH bersama Waka polres Humbahas dan Kabag Ops Polres Humbahas serta Perwira Pengawas (Pawas) melakukan pengecekan atau kontrol ke TPS-TPS di wilayah hukum Polres Humbahas.

Disaat melakukan pengecekan personil polri ke TPS-TPS Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi bagi warga masyarakat yang sudah membantu polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas khususnya di kabupatem Humbahas tetap kekondusif.”terang Akbp Hary.

Sampai selesainya pencoblosan surat suara di TPS khususnya diwilayah hukum polres humbahas situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Pam Tps Aman dan Lancar, Kapolres Humbahas Berikan Apresiasi Setinggi-tingginya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu