Solo – Seorang Sopir Batik Solo Trans (BST), mengalami luka usai menjadi korban penusukan oleh pemotor di dalam bus. Pelaku langsung kabur usai beraksi.
Penusukan itu terjadi di jalan Ahmad Yani, tepatnya di Halte BST Rumah Sakit UNS, di sekitar kawasan Pabelan, Kartasura pada pukul 11.30 WIB.

“Kejadiannya saat bus BST hendak berhenti di halte, namun ada motor yang merasa dipepet bus tersebut. Pesepeda motor tidak terima, langsung menghadangkan motornya di depan bus,” kata Kapolsek Kartasura AKP Tugiyo saat dihubungi, dilansir detikJateng, Kamis (4/4/2024).

Pengendara motor tersebut langsung naik ke bus BST tersebut. Di sana, pelaku sempat cekcok dengan kondektur dan sopir BST, karena merasa nyaris tertabrak.

“Pelaku mengambil senjata tajam, langsung ditusukkan di bahu sopir BST. Pelaku memang sudah membawa senjata tajam,” ucapnya.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono