BeritaIndepthJelajahWawancara

Penertiban Pelanggar Helm, Kapolres Pangandaran : Semua Demi Kebaikan Masyarakat Pangandaran

Pangandaran, Polda Jabar – Dalam rangka peningkatan kesadaran tertib berlalu lintas khususnya penertiban helm, Polres Pangandaran secara acak berpindah – pindah lokasi penertiban untuk menjaring pengendara bandel yang masih tidak mau menggunakan helm, Seperti yang dilakukan di Jl. Raya Cijulang – Cimerak Dusun haurseah Desa Cijulang Kecamatan Cijulang Kab. Pangandaran dan di Alun – alun Kecamatan Parigi Pangandaran, Kamis (2/2/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. Mengatakan “kami menginginkan secara menyeluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran tertib berlalu lintas khususnya menggunakan Helm keselamatan berstandar SNI, selain karena untuk mematuhi aturan berlalu lintas menggunakan helm juga untuk menjaga agar tidak ada cedera yang fatal apabila terjadi kecelakaan”.

Masih kata Kapolres, “Seperti yang kami harapkan, kamis pagi di Jl. Raya Cijulang – Cimerak dan kamis sore di Alun – alun Kecamatan Parigi sudah mulai menurun masyarakat yang terjaring penertiban, total hari ini kami keluarkan sejumlah 218 surat teguran”.

“Kami ucapkan terimakasih bagi pengendara yang sudah tertib menggunakan helm”, tutupnya.

 

#Polda Kalbar, #Polda Kalimantan Barat, #Kapolda Kalbar, #Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, #Kombes Pol Raden Petit Wijaya, #Kabidhumas Polda Kalbar, #Polres Sintang, #Polres Bengkayang, #Polresta Pontianak, #Polres Kubu Raya, #Polres Sambas, #Polres Mempawah, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu,#Polres Kayong Utara, #Polres Singkawang, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #Polda Jateng, #Polda Jawa Tengah, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Kompol Cucu Safiyudin, #Humas Polri, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,061