Jembrana – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2024, Polres Jembrana terus mengintensifkan pengamanan melalui Operasi Mantap Praja Agung 2024. Salah satu fokus pengamanan adalah Gudang Logistik KPU yang berlokasi di Damuh Resto, Jln. Sandat No. 1, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Pada Kamis (10/10/2024), Satgas Preventif Subsatgas Pengamanan Objek Penting yang dipimpin oleh Ipda Ivan Adrianto Johan bersama 8 anggota personel lainnya melakukan penjagaan ketat di area gudang. Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran proses penyetelan logistik berupa segel dan tinta, yang merupakan bagian dari persiapan tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah.

“Kami terus berupaya menjaga keamanan dan kondusifitas gudang logistik KPU ini, mengingat pentingnya peran logistik dalam kelancaran jalannya pemilu,” ujar Ipda Ivan Adrianto Johan di sela-sela kegiatan pengamanan.

Hingga saat ini, kondisi di sekitar Gudang Logistik KPU Jembrana dilaporkan aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan yang berarti. Kegiatan pengamanan akan terus dilakukan hingga seluruh proses logistik pemilu selesai dan berjalan dengan lancar.

Kapolres Jembrana menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen penuh untuk mengawal jalannya setiap tahapan pemilu agar berjalan sesuai dengan prosedur dan tetap dalam kondisi aman. Operasi Mantap Praja Agung 2024 ini akan berlangsung hingga seluruh proses pemilihan kepala daerah selesai dengan damai dan demokratis.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat Jembrana dapat memberikan hak suaranya dengan tenang, tanpa adanya kekhawatiran terhadap keamanan selama proses pemilu berlangsung.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Bali, Kepolisian Resor Jembrana, Polisi Jembrana, Endang Tri Purwanto, Polda Bali, Kepolisian Daerah Bali