Desember 3, 2022
Jawa Tengah
Berita

Pengamanan Musik Anticut Showcase Volume 8 di amankan oleh Polsek Tingkir

Salatiga – Polisi adalah abdi negara pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga harus mau serta mampu untuk hadir memantau ataupun mengamankan kegiatan masyarakat agar dapat berlangsung aman lancar sehingga Kondusifitas Kamtibmas wilayah selalu terjaga dengan baik.

Rabu ( 16 / 11 / 2022 ) anggota Polsek Tingkir yang dipimpin Aiptu Sigit Arinto Putro melakukan pengamanan terbuka dan tertutup kegiatan Pertunjukkan Musik dengan tajuk Anticut Showcase Volume 8 bertempat di Gedung Zona X 3 Jl. Veteran No.6 Kelurahan Gendongan Kecamatan Tingkir Kota Salatiga yang dihadiri sekitar 70 ( tujuh puluh ) Orang penonton.

Agar rangkaian kegiatan dapat berjalan kondusif, sebelum pelaksanaan kegiatan Aiptu Sigit Arinto Putro memberikan himbauan kepada koordinator untuk menjaga ketertiban pengunjung dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat khususnya anak anak muda Kota Salatiga, serta dalam rangka memberikan stimulan bagi peminat musik beraliran independent.

Terkait permasalahan Covid 19, melalui koordinator kegiatan kepada pengunjung dihimbau untuk tetap disiplin Prokes guna mengantisipasi penyebaran , perlu kita ingat Covid 19 belum sepenuhnya berakhir oleh sebab itu kewaspadaan harus tetap kita tingkatkan , jelas Aiptu Sigit Arinto Putro.

Selesainya kegiatan yang berjalan kondusif aman dan lancar , Setyanto salah seorang panitia kegiatan menyampaikan terima kasih kepada anggota Polsek Tingkir yang telah melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup, kehadiran anggota Polisi telah mewujudkan kondusifitas dalam kegiatan yang kami adakan, ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH,SIK,MSi menyatakan kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan kegiatan masyarakat disertai arahan dan himbauan adalah bagian dari tugas tanggung jawab anggota Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan maupun pengayoman kepada masyarakat, berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat , Kapolres menegaskan.