REMBANG – Personel Polsek Sale Polres Rembang melaksanakan kegiatan pengamanan Sale Bersholawat dalam rangka Milad Syekhermania Sale ke-3, Milad Miftahus Syafa’ah Rembang ke-2 dan Sedekah Bumi Desa Sale di lapangan Desa Sale Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, Selasa (23/07/2024) malam.

Kegiatan pengamanan Sale Bersholawat dipimpin oleh Bripka Aang Oktavianto, S.H., dalam pengamanan selain anggota Polri juga dibantu personil TNI dari Koramil Sale.

Turut hadir dalam kegiatan Sale Bersholawat ini Habib Hamid Al Kaff, Habib Aqil Al Jufri, Sayid Ali Al Kaff, KH Masruh Bangilan, Kapolsek Sale diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Aang Oktavianto, S.H., Danramil Sale diwakili Sertu Safiin, Ketua MWCNU Sale KH Ahmad Sururi,S.Ag. beserta segenap pengurus, Kepala Desa Sale Bp Arif Subagio beserta Perangkat Desa, yang di hadiri masyarakat ± 500 orang.

Kapolsek Sale Iptu Mundi, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Aang Oktavianto, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sale untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, dengan ikut serta dalam acara bersholawat, diharapkan ikatan antara polisi dan warga semakin erat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjaga keamanan wilayah. Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari dukungan kami terhadap kegiatan masyarakat,” ujar Bripka Aang.

Selain mengamankan acara, anggota Polri juga turut berpartisipasi aktif dalam acara bersholawat tersebut. Dengan bersama-sama bersholawat, suasana kebersamaan tercipta antara polisi dan masyarakat.

Acara dilanjutkan Sholawat di pimpin Habib Hamid Al Kaff dari Kecamatan Sedan, Habib Aqil Al Jufri dan Sayid Ali Al Kaff diiringi Grup Hadroh Miftahus Syafa’ah. Kegiatan selesai pukul 23.50 Wib berjalan aman dan lancar.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang