BeritaJelajah

Penjaga Kebun Binatang Banjarnegara Tewas Saat Bersihkan Kandang Harimau

Banjarnegara – Salah satu pegawai perawat satwa di Serulingmas Zoo Banjarnegara mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia. Hingga saat ini pengelola kebun binatang belum bersedia memberikan penjelasan terkait penyebab kematian korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban mengalami kecelakaan kerja saat tengah membersihkan kandang harimau, sore tadi.

Korban adalah Lulut Dwi Prasetyo (35), petugas perawat satwa di Serulingmas Zoo. Korban sempat dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara. Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Merden, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara untuk dimakamkan.

Direktur Serulingmas Zoo Banjarnegara, Lulut Yekti Adi saat ditemui di rumah duka membenarkan terjadinya kecelakaan kerja pada salah satu perawat satwa.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan kerja salah satu perawat satwa. Yang mengakibatkan, korban mengalami luka hingga meninggal dunia,” ujarnya saat ditemui di rumah duka, Minggu (17/4/2022).

Terkait kronologi kecelakaan kerja tersebut, pihaknya belum memberikan keterangan lebih rinci. Ia menjadwalkan akan memberikan keterangan besok, Senin (18/4).

Related Posts

1 of 3,165