Oktober 7, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Percepat Vaksinasi, Polsek Batang Kota Gelar Vaksinasi di Jalan Veteran

Batang – Kepolisian Sektor (Polsek) Batang Kota bersinergi dengan Dokkes Polres Batang intensif menggelar vaksinasi di sarana publik.
Kapolsek Batang Kota, AKP Akhmad Almunasifi mengatakan, vaksinasi diberikan kepada masyarakat umum yang sedang melintas untuk mencari takjil berbuka puasa.

“Capaian vaksinasi dosis 2 sebesar 80 persen dan Booster baru mencapai 30 persen,” terangnya, saat ditemui, di Jalan Veteran Kabupaten Batang, Jumat (29/4/2022).

Berbagai macam cara perlu dilakukan untuk menarik minat warga supaya bersedia divaksinasi, sehingga semua terhindar dari COVID-19.

“Vaksinasi digelar sejak 28 sampai 30 April. Bagi masyarakat yang belum divaksin bisa memanfaatkan layanan vaksin tersebut, ”jelasnya.
Selain itu, untuk menarik perhatian warga sekaligus bukti kepedulian sosial Polsek Batang Kota bekerja sama dengan salah satu diler sepeda motor membagikan takjil bagi warga di sarana publik.

“Kami juga menggelar kuliah tujuh menit (Kultum) jelang berbuka. Jadi warga juga memperoleh siraman rohani sambil menanti waktu berbuka puasa,” tandasnya.

Nampak Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba azan.