LAMANDAU – Polres Lamandau menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Lamandau dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono di Aula Tantya Sudirajati Polres lamandau, Kamis (10/10/2024).

Dalam upacara serah terima tersebut, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, memimpin pengambilan sumpah dan janji jabatan yang diikuti oleh pejabat Kapolsek Lamandau yang baru disaksikan oleh seorang rohaniawan dan peserta upacara. Kegiatan turut dihadiri Wakapolres Kompol Permadi, Pejabat Utama, Personel Polres Lamandau serta Bhayangkari.

Setelah pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah dan fakta integritas sebagai simbol komitmen dalam mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Lamandau.

Diketahui jabatan Kapolsek Lamandau sebelumnya diemban oleh Ipda Gugus Wantoko, kini diserahterimakan kepada Ipda Agus Santoso yang sebelumnya menjabat Ps. Kasiwas Polres Lamandau.

Dalam amanatnya, kapolres menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pejabat lama kapolsek atas segala dedikasi yang telah diberikan selama bertugas.

“Kinerja pejabat lama telah dinilai baik oleh pimpinan Polri. Sehingga layak dipromosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru. Semoga pengalaman berdinas, saudara dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas ke depannya dan dapat lebih berprestasi,”ujar Bronto Budiyono .

sumber: prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono