Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Weru. Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Ruang Aula Polres Sukoharjo, Selasa (22/10/2024).

Dalam serah terima jabatan tersebut, AKP AgusSuyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Weru, dimutasi sebagai Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Wonogiri.

Posisinya digantikan Iptu Efendi Kritiyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satres Narkoba Polres Sukoharjo.

Dijelaskan Kapolres, mutasi dan serah terima jabatan di organisasi Polri merupakan hal lazim dalam upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian.

“Jadi kepada pejabat yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” ujar Kapolres.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo. Telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas, semoga dapat diteruskan ditempat tugas yang baru,” tandasnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Sukoharjo, Polisi Sukoharjo, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai