Banyuwangi – Dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar di Mapolda Jatim itu, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si menerima Penghargaan oleh Kapolda Jatim.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono di halaman Mapolda Jatim.

Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan Satnarkoba Polresta Banyuwangi dalam ungkap kasus Narkoba seberat 6 Kg lebih di Banyuwangi.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Nanang Haryono juga menyatakan rasa terimakasihnya kepada Kasat Narkoba dan seluruh anggota Polresta Banyuwangi atas pengungkapan kasus narkoba.

Menurutnya, Penghargaan ini berkat kinerja anggota dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah Banyuwangi untuk menuju zero Narkoba.** Pungkasnya .

“ini juga untuk melindungi generasi muda Indonesia khususnya Banyuwangi dari bahaya Narkoba, sehingga Banyuwangi menjadi Kabupaten dengan generasi emas berkualitas,”

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi