Jembrana – Pada hari Senin (1/4/2024) pukul 18.00 WITA, di Masjid Baitul Mukhtarifin Polres Jembrana telah dilaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. beserta ibu, Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., Kabag Ren Polres Jembrana Kompol H. Edi Waluyo, S.H., Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Agus Riwayanto Diputra, S.I.K., M.H., Kasat Lantas AKP Yusuf Dwi Admojo S.I.K., M.H., serta Ustad Amidin Mutadin, Ustad Idris, anggota Polres Jembrana, dan 50 anak yatim dari Panti Asuhan Sabilal Muhtadin Ds. Cupel.

Kegiatan dimulai dengan doa bersama, dimana Kapolres Jembrana menyampaikan niat untuk merenovasi Masjid tersebut dengan harapan segalanya berjalan lancar. “Kami dari jajaran Polres Jemberana akan berusaha merenovasi Masjid ini mudah-mudahan nanti berjalan dengan lancar,” ujar Kapolres.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ustad yang selalu mengayomi jemaah, serta dorongan semangat kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap kuat menghadapi cobaan.

“Terima kasih kepada Bapak Ustad yang telah selalu mengayomi jemaah yang ada dimasjid ini. Untuk adik-adik panti asuhan agar selalu semangat dan tidak mudah putus asa dalam setiap cobaan yang ada,” imbuh Kapolres.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan pembacaan doa tahlil dan berbuka puasa yang dipimpin oleh Ustad Idris, diikuti dengan Sholat Maghrib.

Kasat Reskrim memberikan sambutan, menekankan pentingnya menjadi pribadi yang baik dan memberi contoh bagi masyarakat, serta memohon doa agar tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan amanah.

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan sesi foto bersama.

 

Polda Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kabidhumas Polda Bali, Polres Jembrana, Kapolres Jebrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Lapor Ngabuburit Bli