SEMARANG – Dalam membangun sinergi dan mempererat silaturahmi dengan media, Divisi Bidang Kehumasan (Bidhumas) Polda Jateng melakukan kunjungan ke Media Suarabaru.id yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Kav. 4 No. 63 Kota Semarang.

Dalam kunjungannya, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu Setianto didampingi Kasubbid Penmas, Eko Kurniawan dan jajarannya.

Pada momen kunjungan ini, Kabidhumas dan rombongan diterima oleh Pimpinan Umum Suarabaru.id, Amir Machmud NS, Komisaris Utama, Sri Mulyadi, Pimpinan Redaksi, Widyartono dan tim redaksi.

Acara silaturahmi yang dikemas dengan ngobrol santai ini berlangsung penuh keakraban. “Kunjungan ini untuk merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi,” kata Satake, Rabu (24/1/2024).

Menurut Satake, hubungan antara Polda Jawa Tengah bersama awak media selama ini sudah cukup baik. “Selama ini peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi, serta menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri, ” ungkapnya.

Satake mengatakan, kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus dibangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres kepolisian dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Amir Machmud menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Bidhumas Polda Jateng di kantor Suarabaru ini.

Amir menyebut, selama ini sinergi Polda Jateng dengan media khususnya Suarabaru sudah terjalin dengan baik. Dan sudah seharusnya sinergitas seperti ini terus ditingkatkan.

Dalam silaturahmi, banyak dibahas terkait kegiatan kewartawanan, mengingat sebentar lagi akan berlangsung peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2024.

Sebelum berpamitan, Kabidhumas Satake Bayu Setianto menyerahkan cinderamata kepada Pimpinan Umum Suarabaru, Amir Mahcmud.

sumber : suarabaru.id

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong