Jembrana – Pada hari Minggu (243/2024) pukul 08.30 s/d 11.30 WITA, di Pura Puja Astuti Polres Jembrana, telah dilaksanakan kegiatan persembahyangan bersama dalam rangka Piodalan Purnama Kadasa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H. beserta Ibu, PJU Polres Jembrana, Para Perwira, Bintara, dan ASN Polres Jembrana yang beragama Hindu beserta keluarga, dengan total hadirin sebanyak 100 orang.

Kegiatan dimulai dengan pecaruan, sebuah ritual pembersihan sebagai bagian dari persiapan persembahyangan. Selanjutnya, dilanjutkan dengan persembahyangan bersama yang dipimpin oleh Ida Peranda Griye Megati, Desa Batuagung.

“Selama kegiatan berlangsung, suasana aman dan lancar, menciptakan momen kebersamaan dan kesakralan dalam rangka merayakan Piodalan Pura Puja Astuti,” kata Wakapolres Kompol Made Katon.

sumber : Humas Polres Jembrana

 

Polda Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kabidhumas Polda Bali, Polres Jembrana, Kapolres Jebrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Lapor Ngabuburit Bli