Lamamdau-Personel Polres Lamandau, Polda Kalteng yang terlibat OMB melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka calon legislatif DPRD Kabupaten Lamandau dan DPRD Provinsi Kalteng di Nanga Bulik, Senin (8/1/2024) siang.

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh
Kasat samapta Iptu Karno, S.H selaku Kasatgas Preventif dan pengamanan di lakukan oleh 6 (enam) Personel Polres.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Karno, S.H menyampaikan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran jalannya kegiatan kampanye Polres Lamandau melaksanakan pengamanan setiap adanya kegiatan kampanye.

” Hari ini kami laksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka calon legislatif DPRD Kabupaten Lamandau dan DPRD Provinsi Kalteng dari Partai Keadilan Sejahtera.” Ucapnya

“Kegiatan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.” tambahnya.

Adapun kegiatan kampanyedi hadiri oleh Caleg DPR RI dapil Kalteng Dikki Akhmar, S.SI., M.M dengan Jurkam, Dikki Akhmar, S.SI., M.M, H. Samsudin, Misbanul Nunir, Karsidi Mujair dan Emar Suganda.

Kampanye di ikuti oleh tokoh masyarakat Lamandau, relawan Amin dan masyarakat Nanga Bulik, para calon legislatif menyampaikan visi misi masing masing menyakinkan simpatisannya untuk turut serta mensukseskan pemilu tahun 2024.

Kegiatan kampanye di laksanakan di aula Hotel Tita resto jalan Bukit Hibul Timur Nanga Bulik di ikuti oleh peserta kampanye berjumlah sekitar 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kasat samapta menitip pesan kepada warga masyarakat agar menjaga suasana yang damai dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.(Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto,  Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau