SEMARANG – Seorang warga Gondoriyo Semarang, Danang Rojaki (35), yang bekerja sebagai operator karaoke, dibacok tamunya di kompleks Karaoke Argorejo Gang 3, Semarang Barat, tepatnya di Karaoke Pattaya pada Sabtu (30/3/2024) dini hari. Korban mengalami delapan luka tusuk.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Beritasatu.com, tamu tersebut berjumlah tiga orang. Setelah membacok, dua pelaku melarikan diri.

Bahkan, dari video amatir yang beredar di media sosial, terlihat satu pelaku bernama Yeremia Eko, warga Ringin Telu, Kalipancur, mengalami luka parah akibat dihajar massa karena aksinya.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar Winanomo, menjelaskan, awalnya 3 pelaku yang mengendarai mobil Toyota Yaris warna hitam dengan nomor polisi H 8772 datang untuk karaoke sekitar pukul 00.50 WIB.

Selang satu jam, lanjutnya, pelaku Yeremia keluar masuk ke dalam ruang karaoke dalam kondisi mabuk dan agresif.

“Tanpa alasan yang jelas, korban yang sedang minum di teras diserang oleh Yeremia hingga terjatuh,” ungkap Andre saat di lokasi kejadian.

Karena salah paham, lanjutnya, dua teman Yeremia yang identitasnya belum diketahui, marah dan terjadi cekcok dengan korban.

“Di situlah, salah satu pelaku membawa senjata tajam dan menyerang korban dengan cara membabi buta,” katanya.

Setelah melakukan serangan tersebut, pelaku dan satu temannya melarikan diri, sedangkan Yeremia yang tertinggal di lokasi kejadian dihakimi oleh massa.

“Korban mengalami 8 luka tusukan di berbagai bagian tubuhnya. Dia kemudian dibawa ke RS Columbia Asia dan dirujuk ke RS Tugu Semarang oleh warga sekitar,” tambahnya.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono