LAMANDAU – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Said Salim didampingi Sekretaris Daerah M. Irwansyah melakukan evaluasi kinerja camat pada triwulan III tahun 2024 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, Kamis (26/9).

Said Salim mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan per triwulan ini, merupakan salah satu bentuk pembinaan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kinerja camat yang ada di wilayah Kabupaten Lamandau.

“Kami berharap kinerja camat di tiap-tiap triwulan itu, semakin meningkat dan program-program serta kegiatan yang direncanakan di awal tahun dapat berjalan dengan efektif,” katanya.

Dikatakannya dalam kesempatan tersebut, seluruh camat mempresentasikan hasil kinerjanya sesuai dengan indikator yang telah ditentukan. Di antaranya terkait penyaluran dana desa, penyaluran alokasi dana desa, stunting, kemiskinan ekstrim, penyelesaian aset desa.

“Kemudian, program, anggaran dan realisasi PKK dan posyandu, penyerapan anggaran, tindak lanjut temuan inspektorat, program unggulan, inovasi, kades, aparat desa atau kelurahan yang bermasalah. Koperasi desa atau kelurahan yang bermasalah, serta permasalahan lainya secara umum,”jelasnya.

sumber: prokalteng.co

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, Lamandau, Kepolisian Resor Lamandau, Polisi Lamandau, Bronto Budiyono