LAMANDAU – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau Lilis Suriani, menghadiri acara ramah tamah dalam rangka hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-67 yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (27/5/2024) kemarin.

Dalam ramah tamah tersebut, tokoh masyarakat yang dalam hal ini adalah mantan Wakil Gubernur Kalteng Ahmad Diran memberikan apresiasi terhadap pesatnya pembangunan di Kalimantan Tengah.

“Pembangunan Kalimantan Tengah yang semakin maju, saya sangat mengapresiasi dari berbagai sector, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, SDM, dan sebagainya,”ujar Ahmad Diran.

Pj Bupati juga menyampaikan, bahwa ramah tamah tersebut, merupakan momen untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara seluruh elemen masyarakat di Kalimantan Tengah.

Baca Juga : Sinergi Wujudkan Nilai SAKIP dan RB Lebih Baik
Selain itu, momen ini juga menjadi sarana untuk bersama-sama merefleksikan perjalanan pembangunan Bumi Tambun Bungai di usianya yang ke-67 tahun. Tentunya untuk saling berbagi kisah, ide, dan gagasan dalam membangun Kalimantan Tengah.

“Melalui momen Hari Jadi Ke-67 ini, gubernur juga mengajak kita semua untuk terus menjaga kerukunan dan keharmonisan, serta memperkuat semangat gotong royong dan persatuan,”ungkapnya, Selasa (28/5/2024) di Nanga Bulik.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau