Berita

Pohon Tumbang Timpa Satu Mobil Pajero, Polres Pati bersama Warga Evakuasi

Pati – Hujan deras disertai angin pada Senin (26/12/2022) sore di wilayah Kecamatan Trangkil, Pati, mengakibatkan pohon tumbang.

Pohon tumbang tersebut adalah Pohon Mahoni yang tumbang di Jalan Raya Pati – Tayu tepatnya depan Pasar Trangkil sisi Selatan jalan ikut Desa Trangkil Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, menimpa satu unit mobil Pajero Sport milik warga Margoyoso yang sedang melintas.

Kejadian tersebut mengakibatkan kemacetan lalu lintas. Kemudian anggota Polsek Wedarijaksa, Koramil Trangkil, relawan bersama warga melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Wedarijaksa Iptu Suntoro mengatakan, pada kejadian pohon tumbang di wilayahnya tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya kerusakan pada satu unit mobil warga yang tertimpa pohon.

“Pohon tumbang yang menutupi badan Jalan Pati – Tayu setelah diterpa angin yang lebat, dampak dari tumbangnya pohon membuat arus lalu lintas jalan Pati – Tayu macet total sekitar 30 menit”. Ungkap Iptu Suntoro.

Kapolsek menuturkan sampai saat ini situasi aman kondusif, anggota Polsek bersama TNI, SAR, Relawan, serta warga masyarakat bergotong-royong membersihkan/evakuasi pohon tumbang, pembenahan kabel listrik yang tertimpa pohon serta pengaturan arus lalu lintas dilokasi yang menutup badan jalan Pati – Tayu.

“Syukurlah tidak ada korban jiwa, dan situasi kembali normal, saat ini jalan sudah bisa dilewati”.pungkasnya.

#Polres Pati

Related Posts

1 of 22,053