Semarang – Polda Jawa Tengah dan Korlantas Polri menerima banyak apresiasi dari para pemudik atas kelancaran arus mudik dan balik Idul Ftri 2024, Minggu (14/4/24).

Terkait hal tersebut, Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh para pemudik. Kapolda Jawa Tengah juga mengatakan bahwa kelancaran arus mudik Lebaran tahun ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, termasuk Polri, TNI, dan pemerintah daerah.

Apresiasi juga datang dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang mengucapkan terima kasih kepada Polda Jateng dan Korlantas Polri atas kerja keras mereka dalam kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada momen-momen mudik Lebaran, Kami berharap ke depan, arus mudik akan semakin lancar dan aman,” ujar Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi.

Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemudik yang telah tertib dan mengikuti aturan lalu lintas selama perjalanan.

“Kerja sama antara Polri dan masyarakat menjadi kunci utama kelancaran arus mudik Lebaran tahun ini,” ungkap Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan.

Dengan apresiasi dan testimoni positif dari para pemudik, diharapkan Polda Jateng dan Korlantas Polri dapat terus meningkatkan pelayanan dan kinerjanya di masa depan, khususnya pada momen-momen mudik Lebaran berikutnya.

sumber : Tribratanews

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono