Palangka Raya – Polda Kalteng menggelar acara kenal pamit tiga pejabat utama dan satu Kapolres jajaran Polda Kalteng yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Kamis (01/01/2024) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Irna Djoko Poerwanto serta turut hadir juga Wakapolda Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan pejabat utama serta Kapolres jajaran serta pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat dan Kapolres lama atas dedikasinya selama bertugas di Polda Kalteng.

“Atas nama pribadi dan pimpinan Polda Kalteng, saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya tugas selama ini dengan baik Sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kalteng dapat terjaga dan aman kondusif,” ujar Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polda Kalteng kepada pejabat yang baru serta dirinya yakin atas pengalaman yang dimiliki pejabat baru selama ini dapat membantu dirinya dalam memimpin jajaran Polda Kalteng untuk kedepannya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menambahkan bahwa pejabat utama dan Kapolres yang melaksanakan pisah sambut hari ini diantaranya Dirpamobvit, Dirintelkam, Kabid TIK dan Kapolres Sukamara.

Sebagai informasi bahwa dalam kegiatan tersebut Kapolda turut memberikan cinderamata kepada para pejabat lama dalam bentuk plakat dan karikatur.(adt/sam)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng, AKBP Bronto Budiyono