Pati – Seorang pengemudi mobil mengalami luka-luka usai mobilnya dilempar blok paving orang misterius saat melintas di jalan Pati-Sukolilo tepatnya Kayen Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Polisi pun turun tangan memburu pelaku pelemparan blok paving tersebut.

Kejadian pelemparan paving oleh orang misterius tersebut viral di sejumlah media sosial. Salah satunya diunggah pada akun facebook @Ruslxx. Unggahan 16 jam yang lalu itu pun ramai di media sosial dan sudah mendapatkan ratusan komentar.

Pada postingan tersebut, dijelaskan adanya pengendara mobil yang dilempari blok paving oleh orang yang tidak dikenal. Akibatnya pengendara mobil mengalami luka hingga dilarikan ke rumah sakit. Pada postingan tersebut, korban berharap agar pelaku bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

“Tolong bantu share warga Kayen dan sekitarnya ya, sebuah blok paving dilemparkan ke mobil hingga korban mengalami cidera parah, tulang hidung dan kening remuk. Ada pendarahan otak dan trauma otak, pecahan kacane (kacanya) masuk ke dalam dan mata mengalami gangguan pengelihatan,” tulisnya seperti dilihat detikJateng, Sabtu (7/9/2024).

“Kejadian Hari Selasa (3/9) September 2024 tepat di depan SMA 1 Kayen sekitar pukul 21.00 WIB malam. Minta tolong untuk warga Kayen sekitarnya kalau depan rumahnya ada cctv, semoga itikad baik dari pelaku, untuk yang lain harap hati-hati dan semoga kita semua dalam lindungannya,” lanjut tulisnya.

Kapolsek Kayen, AKP Parsa, membenarkan adanya kejadian pelemparan paving ke pengendara mobil pada Selasa (3/9) malam sekira pukul 21.00 WIB. Korban berinisial JP diketahui sebagai warga Kudus. Dalam kejadian ini korban mengalami luka pada wajah. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Iya betul, laporannya hari Rabu (4/9) kemarin,” jelas Parsa kepada detikJateng lewat pesan singkat pagi ini.

Dia mengatakan kejadian bermula saat korban pulang bekerja dari wilayah Kayen Pati. Korban akan pulang ke Kudus dengan mengendarai mobil. Sesampai di lokasi kejadian, korban berpapasan dengan pemotor berboncengan. Setelah dekat, pemotor itu melempar paving ke pengendara mobil. Akibatnya kaca mobil bagian depan pecah. Polisi masih memburu pelaku.

“Masih proses lidik,” terang dia.

sumber: detikjateng

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo