Berita

Polisi Ciptakan Rasa Aman Bagi Warga Yang Akan Belanja Dan Cegah Aksi Kriminalitas Pasar

DEMAK, Jateng – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas personil Polsek Mranggen Polres Demak, melaksanakan patroli pertokoan depan pasar Desa Mranggen. (08/05/2023).

Menindaklanjuti perintah Kapolsek Mranggen AKP Nasoir, S. H., dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dua personil Polsek Mranggen Bripka Tri bersama Bripka Setyo melaksanakan patroli pertokoan depan pasar Desa Mranggen, kegiatan patroli guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas serta upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan jalan kaki sepanjang kawasan pertokoan depan pasar dan juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas dan perlambat arus lalu lintas dengan tujuan cegah terjadinya laka lantas, serta berikan himbauan kepada pengunjung agar hati-hati bila membawa barang yang berharga.

Sementara itu Kapolsek Mranggen Polres Demak AKP Nasoir, S.H., menyampaikan “Diharapkan dengan kehadiran Polisi dalam giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengunjung pasar Desa Mranggen, serta di harapkan situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terang Kapolsek.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara

Related Posts

1 of 22,064