BeritaIndepth

Polisi Sukoharjo Laksanakan Binluh Kenakalan Remaja & Tertib Berlalu Lintas

SUKOHARJO, Jateng – Polisi Sukoharjo memberikan penyuluhan kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas kepada santriwan dan santriwati pondok pesantren barokah LDII Nandan, Bendosari.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, S.I.K., M.H. melalui Kanit Kamseltibcarlantas Sat Lantas Ipda Niken Sri Mahersi mengatakan, penyuluhan dilakukan untuk memberikan edukasi agar para santri tidak terjerumus bahaya kenakalan remaja serta mendukung tertib berlalu lintas, Rabu (17/05).

Menurutnya, para santri ini generasi muda yang harus dibekali pemahaman tentang bahaya kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas.

Ia berharap, dengan penyuluhan ini para santri mengerti dan memahami apa itu tertib berlalu lintas di jalan dan mencegah para santri tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren barokah LDII berterim kasib kepada jajaran Polres Sukoharjo yang sudah datang memberikan penyuluhan kepada para santri sehingga kedepan dapat berguna dalam kehidupan sehari – hari.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Sukoharjo, Polres Rembang, Polres Pati, Polres Humbahas, Polres Pangandaran, Polres Batang, Polda Sumut, Polda Jateng, Jateng

Related Posts

1 of 22,071