BeritaIndepthWawancara

Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Yang Mengakibatkan Warga Jepara Meninggal

PATI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Simpang Air Mancur Puri, Pati pada Selasa (28/9) sekitar pukul 13.00. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Vario dengan mobil pikap Granmax. Akibatnya, pemotor warga Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo, Jepara meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Pati AKP Endah Setianingsih mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Vario K 6024 TV melaju dari arah barat ke timur. Tepatnya di lajur khusus sepeda motor.

Di sisi jalan lajur selatan atau lajur khusus kendaraan roda empat, melaju pikap Granmax K 1794 SH. Diduga, Ngaturi, pengendara motor melanggar lampu merah. Sehingga tertabrak Granmax yang berbelok ke arah utara.

Karena kerasnya tabrakan itu, sepeda motor yang dikendarai oleh Rifka, pemotor warga Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo, Jepara terpental hingga ke area taman di simpang Puri, Pati.

Sedangkan pemotor Vario mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan dan memar di kepala. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit KSH. Namun, perempuan berusia 39 tahun itu meninggal dunia.

“Korban pemotor meninggal dalam perawatan di rumah sakit karena benturan keras di kepala,” jelas kasatlantas.

Sementara pengemudi Granmax bernama Mushadi, warga Desa Kertomulyo, Trangkil, Pati tak mengalami luka. Sedangkan mobil yang dikemudikannya hanya mengalami kerusakan kecil di pintu kiri.

Related Posts

1 of 21,738