Oktober 4, 2022
Jawa Tengah
Berita

Polres Demak Gelar Turnamen Tenis Meja, Dalam Rangka Semarakan Hari Bhayangkara ke-76

Demak – Kepolisian Resor Demak menggelar turnamen tenis meja dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, Jum’at, (10/6/2022).

Turnamen tenis meja diikuti oleh perwakilan Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek Jajaran Polres Demak yang berjumlah 28 tim.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buano pada saat pembukaan turnamen tenis meja, mengatakan bahwa untuk menggalakkan pola hidup sehat melalui olahraga, dan bagi rekan-rekan anggota, yang memang aktifitasnya cukup tinggi di lapangan, sehingga dibutuhkan stamina yang kuat.

“Turnamen tenis meja ini bukan untuk menunjukkan siapa yang paling hebat dan siapa yang menjadi juara, namun turnamen tenis meja ini untuk menyambut hari Bhayangkara ke-76.” Kata Budi.

Budi berpesan kepada seluruh peserta turnamen tenis meja untuk bermain Fair play dan sportif sedangkan untuk panitia agar melaksanakan tugas dengan baik, tidak memihak dan memimpin pertandingan sampai selesai.

Kegiatan turnamen tenis meja menjadi ajang silaturahmi bagi antar anggota, untuk lebih menjalin keakraban.

“Melalui kegiatan olah raga ini, diharapkan rutin dilakukan oleh anggota, agar tetap bugar, di tengah padatnya kegiatan yang dilakukan anggota, yang kadang melupakan pentingnya olahraga”. Pungkasnya.