Oktober 7, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Polres Demak Vaksinisasi Merdeka Candi di SMK Negeri 1 Sayung

Demak – Polsek Sayung Polres Demak laksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring giat Vaksinasi Merdeka Candi yang dilaksanakan oleh Polres Demak dalam rangka Gerai Vaksin Merdeka Candi 2022 yang terus di gelar di wilayah Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Jum’at (01/04/2022).

Vaksinasi hari ini di gelar di SMK Negeri 1 Sayung di Desa Loireng Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Hal itu sengaja dilakukan guna untuk meperkuat herd imunity Masyarakat agar tidak mudah tertular covid 19 sehingga diharapakan bisa memutus penyebaran covid 19.

Gerai Vaksin Merdeka Candi dimulai pukul 08.00 wib dan selesai pukul 11.00 wib,dan untuk Tim Vaksinator dari Urkes Polres Demak yang dipimpin oleh Paurkes Iptu Suprapto . Vaksin yang diberikan kali ini vaskin dosis 1,dosin 2 maupun Dosis 3.

Kapolsek Sayung AKP Priyono SH juga menyampaikan bahwa Vaksinasi yang diberikan kepada Warga Masyarkat yang memenuhi kriteria terlebih dahulu guna upaya menghindari hal yang tidak diinginkan, setelah dinyatakan siap baru dan memenuhi syarat baru disuntik Vaksin.

Program Gerai Vaksinasi Merdeka Candi yang digelar oleh Polri mendapat sambutan dari masyarakat, dan dalam kegiatan tersebut petugas selalu melaksnakan Penerapan Prokes 5M yang ketat guna menghindari penularan Covid19.