Polres Lamandau – Keluarga Besar Polres Lamandau Polda Kalteng, Memperingati hari jadi Polda Kalimantan Tengah ke-29, Polres Lamandau menggelar acara berbuka puasa bersama dan pemberian tali asih yang diselenggarakan di Masjid Ar Rijal Polres Lamandau, Kamis (21/03/2024), sore.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau, Ny. Vivi Bronto, dan dihadiri oleh Al Habib Usman bin Abu Bakar AL Qadri serta Pejabat Utama Polres Lamandau, para Kapolsek, personel Polres Lamandau, Polsek jajaran, serta Bhayangkari PC Lamandau.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, menyampaikan bahwa Pada momentum yang baik ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 H, kita laksanakan doa bersama dan pemberian tali asih kepada anak yatim untuk keberkahan hari jadi ke-29 Polda Kalteng serta untuk keselamatan seluruh personil Polres Lamandau beserta keluarga.

Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, berharap kepada seluruh personil Polres Lamandau untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja terutama dalam Harkamtibmas memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakkan hukum dengan transparan dan akuntabel serta hindari perbuatan yang dapat menurunkan citra Polri.

“Semoga di hari jadi Polda Kalteng ke-29 ini menjadi intropeksi diri kita semua sebagai anggota Polri untuk lebih mensukseskan tugas Polri serta tentunya Polres Lamandau senantiasa menjadikan Kabupaten Lamandau menjadi damai aman dan nyaman,” ucap Kapolres.

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 19 anak yatim dan dilanjutkan dengan ceramah oleh AL Habib Usman bin Abu Bakar Al Qadri dari Pontianak dan dilanjutkan dengan buka bersama, sholat magrib berjamaah, makan bersama, serta sholat isya dan tarawih di Masjid Ar Rijal Polres Lamandau. (Hms)

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau