Lamandau – Personel pengamanan gabungan Polres Lamandau dan Kodim 1017/Lmd melaksanakan pengamanan rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 di PPK Bulik yang di laksanakan di aula Bappedalitbang jalan Bukit Hibul Timur, Nanga Bulik, Senin (19/2/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan rapat pleno rekapitulasi Ketua PPK Kecamatan Bulik, Ketua Panwascam Bulik beserta anggota, Kapolsek Bulik, Ketua PPS Se Kec Bulik beserta anggota, pimpinan parpol sekecamatan Bulik dan Saksi-saksi Parpol.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kapolsek Bulik AKP Marzuki, S.Sos menyampaikan PPK Bulik saat ini sedang melaksanakan rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 di wilayah kecamatan Bulik.

“Untuk menjaga keamanan dan lancarnya kegiatan rekapitulasi kami Polres Lamandau bersama personel kodim 1017/Lmd melaksanakan pengamanan.” Ucapnya.

Kapolsek mengingatkan kepada semua yang hadir untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan rekapitulasi berjalan aman dan lancar.

Adapun kegiatan rekapitulasi Hasil pemungutan suara yang dilaksanakan penghitungan pagi ini yaitu desa Guci, Desa Tamiang, Desa Perigi Raya dan Desa Nanga pamalontian.

“Di harapkan dalam kegiatan ini Pihak PPK, panwascam, Saksi saksi pilpres dan saksi saksi parpol dapat melaksanakan kegiatan rekapitulasi dengan sebaik baiknya, sehingga hasilnya nanti dapat di terima semua pihak dan selanjutnya bisa segera di kirim ke KPU Kabupaten Lamandau.” Pungkasnya.(Hms).

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, @divisihumaspolri, @spripim.polri