BeritaHeadlinesJelajah

Polres Lamandau Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2023

LAMANDAU – Meningkatkan animo rekruitmen anggota Polri tahun 2023, Polres Lamandau Polda Kalteng, melaksanakan sosialisasi ke sekolah sekolah  SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Lamandau, Rabu (22/2/2023) pagi.

Kali ini kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2023 di Laksanakan di SMAN 1 Bulik.

Kegiatan Sosialisasi di pimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Lamandau Kompol Andianoor di damping personel Bag SDM dan di ikuti siswa siswi SMAN 1 Bulik.

Dalam sosialisasinya Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kabag SDM  menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2023.

“Untuk mendaftar masuk anggota Polri tidak di pungut biaya atau gratis, Jangan sampai percaya dengan oknum atau pihak pihak yang menjanjikan meluluskan menjadi anggota Polri dengan meminta imbalan.” Terang Kabag SDM.

“Bagi siswa siswi yang berminat agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik.”

“Penerimaan calon Anggota Polri TA. 2023, Informasi lengkapnya dan Cara Pendaftaran bisa langsung datang ke Polres Lamandau di Ruang Bag SDM dan dapat juga dilihat melalui website online resmi Polri diwww.penerimaan.polri.go.id, Pungkasnya.

#AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, #Polres Lamandau, #Kapolres Lamandau, #Humas Polri, #Polda Kalteng, #Kabupaten Lamandau #Lamandau, #Polrestabes Semarang, #Polres Banjarnegara, #Polres Pati, #Polres Demak, #Polres Rembang, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 22,115