Oktober 8, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines

Polres Pemalang Adakan Lomba Fotografi, Ayo Ikuti dan Menangkan Hadiahnya

Pemalang – Polres Pemalang mengadakan lomba fotografi untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, lomba diselenggarkan untuk masyarakat umum dan anggota Polri.

Sabtu (4/6/2022), Polres Pemalang telah mengumumkan kriteria foto, syarat dan ketentuan lomba fotografi melalui akun resmi media sosial Polres Pemalang.

Dalam penilaian lomba, akan dipimpin dewan juri Oky Lukmansyah Fotografer LKBN Antara, Ali Basarah Jurnalis Suara Merdeka dan Viky Mazaya Dosen IAIN Pekalongan.

“Juara I,II,III dan favorit akan diumumkan secara online pada tanggal 25 Juni 2022 melalui akun resmi media sosial Polres Pemalang,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Mengusung tema Pahlawan versi Kita, hadiah yang akan diberikan untuk juara I, II, III dan favorit mencapai total 10 juta rupiah.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, Polres Pemalang menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba dan pameran untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Selain lomba fotografi, juga akan diselenggarakan lomba seduh kopi, pameran UMKM dan pameran peralatan Polri di gedung Kridanggo Pemalang pada Sabtu (25/6/2022) mendatang,” kata Kapolres.