Oktober 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Polres Pemalang Bersama PCNU dan Kemenag Selenggarakan Vaksinasi Booster

Pemalang – Untuk mensukseskan program 1 juta vaksinasi booster menjelang Idul Fitri 1443 H, Polres Pemalang bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Kementerian Agama Kabupaten Pemalang menggelar vaksinasi booster serentak di Kabupaten Pemalang.

Pada hari pertama diselenggarakannya vaksinasi booster serentak, Kamis (21/4/2022), Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, Polres Pemalang bersama PCNU dan Kemenag menyelenggarakan vaksinasi di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pemalang, Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Comal dan Kecamatan Moga.

“Vaksinasi booster diselenggarakan secara serentak mulai tanggal 21 sampai dengan 23 April 2022 di 14 Kecamatan se-Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, vaksinasi booster serentak di Kabupaten Pemalang merupakan tindak lanjut dari program 1 juta vaksinasi booster yang diinisiasi Mabes Polri, PBNU dan Kementrian Agama RI.

“Kegiatan ini untuk mendukung kebijakan Pemerintah yang telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik,” kata Kapolres.

“Harapannya, masyarakat Kabupaten Pemalang yang sudah vaksin, dapat melaksanakan mudik dengan aman dan sehat pada lebaran tahun ini,” imbuh Kapolres.