BeritaJelajah

Polres Pemalang Intensifkan Patroli Cegah Aksi Balap Liar

Pemalang – Pada malam akhir pekan, Sabtu (12/3/2022), Satsamapta Polres Pemalang mengintensifkan patroli untuk mengantisipasi aksi balap liar dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Samapta AKP Sahrani Rahadi mengatakan, personilnya melaksanakan patroli menyisir jalur jalan protokol di Kabupaten Pemalang, untuk mencegah adanya kemungkinan balap liar.

“Setiap aksi balap liar akan diberikan tindakan tegas, karena selain meresahkan masyarakat, juga dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan,” kata Kasat Samapta.

“Pada malam hari ini terpantau aman terkendali, kami belum menemukan adanya aksi balap liar,” imbuh Kasat Samapta.

Dalam giat patroli, Kasat Samapta Polres Pemalang mengatakan, personilnya juga menyasar objek vital, perbankan dan tempat keramaian masyarakat untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

“Di tengah giat patroli, kami mengimbau masyarakat agar segera melapor jika melihat aksi kejahatan atau kegiatan meresahkan yang mengganggu ketertiban,” kata Kasat Samapta.

“Kami juga mengimbau warga yang sedang beraktivitas untuk selalu mematuhi 5M protokol kesehatan, karena saat ini Kabupaten Pemalang masih menerapkan PPKM level 3,” imbuh Kasat Samapta.

Related Posts

1 of 173