BeritaHeadlinesJelajah

Polres Pemalang Menggelar Sertijab Pada Sejumlah Pejabat Utama

PEMALANG, Jateng –Dalam rangka meningkatkan kinerja dan karier Guna memenuhi kebutuhan organisasi Polri dalam pembinaan ,karier, pemberian pengalaman, dan wawasan, Serta peningkatan kemampuan anggota.

Polres Pemalang Gelar Upacara serah terima jabatan (Sertijab). di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

Dalam hal ini polres Pemalang mengalami pergantian sejumlah pejabat utama yang mana pejabat lama di ganti dengan pejabat baru.

Setijab tersebut di gelar di aula Bhayangkara mapolres Pemalang,  Senin (27/2/2023) di hadiri oleh Kapolres Pemalang AKBP. Yovan Fatika Handhiska Aprilya, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat lama dan pejabat baru Wakapolres, Pemalang, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kapolsek Warungpring, dan Kapolsek Ampelgading. Serta jajaran dan anggota polres bersama tamu undangan lainnya.

Pergantian sejumlah pejabat utama diantaranya: Wakapolres Pemalang lama yang sebelumnya diduduki oleh Kompol Ariakta Gagah Nugraha diganti dengan pejabat yang baru yaitu Kompol Gunawan Wibisono.

Kompol Ariakta Gagah Nugraha telah mengabdikan dirinya selama 2 tahun sebagai Wakapolres Pemalang dan beliau sekarang dipindahtugaskan sebagai Pamen Polda Jateng, dalam rangka mengikuti pendidikan Sespimen Dikreg 63.

Sumber : www.liputanindonesia.co.id

#POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #POLRES PATI, #POLRES SEMARANG, #POLRES BATANG, #POLRESTA CILACAP, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #POLDA BENGKULU, #BENGKULU, #SEMARANG, #PATI, #DEMAK, #BANJARNEGARA, #BATANG, #CILACAP, #UNGARAN, #POLRI NEWS, #DENSUS, #POLRI, #BANSOS POLDA, #POLDA DAN COVID, #VAKSINASI POLDA, #LISTYO SIGIT, #OKNUM POLISI

Related Posts

1 of 21,775