Rembang – Wujudkan Zero Knalpot Brong serta antisipasi balap liar yang meresahkan Masyarakat, Sat Samapta, Sat Lantas dan Humas gelar razia Hunting System pada malam hari khususnya kerawanan di malam minggu.

Adapun sasaran berlokasi di tiga titik yaitu di dalam kota Rembang, Jalur Lingkar Selatan Rembang yang terdiri dari 4 Tim Personel Gabungan Polres Rembang. Minggu (21/01/2024) dini hari.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Rembang AKP Rohmat, S.H., M.H saat memimpin Kegiatan mengatakan razia pada malam hari khususnya malam minggu yang bertujuan untuk mengantisipasi atau menekan angka pelanggaran khususnya knalpot brong dan balapan liar yang sangat meresahkan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini menjaring 16 pelanggaran dengan Barang Bukti sepeda motor disita petugas yang 4 diantaranya diindikasi digunakan balap liar,” sambung dia.

Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan penindakan knalpot brong tersebut merupakan salah satu langkah preventif untuk cipta kondisi menjelang Pemilu 2024.

“Perilaku tersebut sangat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya, hal inilah yang perlu diantisipasi sejak awal, oleh karena itu penindakan terhadap knalpot brong akan terus dilakukan secara masif agar Kabupaten Rembang semakin kondusif,” tandas dia.

(Humas Polres Rembang)

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama