September 30, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Polres Semarang Bagikan Takjil Dan Masker Di Bulan Ramadhan

Ungaran – Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Semarang dan Pejabat Utama (PJU) Polres serta anggota melaksanakan bagi-bagi takjil dan masker di depan Benteng Wiliem Ungaran, Selasa sore (12/4/2022).

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan PJU Polres Semarang langsung turun ke jalan memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan terutama roda 2 (Dua) yang melintas di depan Benteng Williem Ungaran tepatnya di Jalan Diponegoro.

Kapolres mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polres Semarang dengan masyarakat serta menghimbau masyarakat tetap menerapkan prokes.

“Polres Semarang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Semarang berbagi ta’jil dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang pulang kerja, pengendara roda dua dan ojol yang lewat.” Ujar AKBP Yovan

“Ada sekitar 100 nasi kotak dan takjil untuk berbuka pengguna jalan, Semoga kedepan bisa melaksanakan kembali”lanjutnya

“Hal ini semoga dapat menjadi amal ibadah kita semua dan bentuk kepedulian Polri kepada sesama supaya masyarakat juga saling tolong menolong peduli kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini” tutup Kapolres