BeritaJelajah

POLRES SINTANG MENGGELAR PERINGATAN ISRA MI’RAJ 1444 HIJRIAH

KALBAR – Polres Sintang menggelar peringatan isra mi’raj sebagai sarana meningkatkan iman dan ketaqwaan personel Polres Sintang, Selasa (21/2).

Mengusung tema “Semangat Isra Mi’raj menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Solidaritas guna mewujudkan Polri Presisi” peringatan ini dikatakan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian dapat menjadi sarana introspeksi diri bagi setiap personel.

“Semoga dengan adanya Isra Miraj ini ada hikmah yang dapat kita petik, dapat kita aplikasikan dalam bertugas terutama saat melayani masyarakat supaya apa yang kita lakukan dapat menjadi berkah kebaikan untuk pribadi maupun orang sekitar” Tutur Kapolres.

Beragam kegiatan diisi, mulai dari pembacaan ayat suci Al-Quran, sholawatan hingga tausyiah dan pesan Kapolres kepada seluruh personel dalam peringatan Isra Mi’raj yang digelar.

AKBP Tommy Ferdian berharap peringatan Isra Mi’raj ini dapat menjadi momentum bagi Kepolisian khususnya Polres Sintang menjadi semakin baik dari sisi pelayanan kepada masyarakat hingga upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sintang.

“Peringatan Isra Mi’raj menjadi pengingat bagi kita dan semoga dapat membentengi pribadi kita dari perbuatan yang tidak baik karena kembali, sebagai personel Polri tugas kita tentunya melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta menghadirkan rasa aman ditengah masyarakat.” Harap Kapolres.

#Kapolda Kalbar, #Polda Kalbar, #Polres Sintang, #Polres Bengkayang, #Polresta Pontianak, #Polres Kubu Raya, #Polres Sambas, #Polres Mempawah, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu, #Polres Kayong Utara, #Polres Singkawang, #Polres Sekadau, #Polres Ketapang, #Kalbar, #Polda Jateng, #Jateng, #Polda Bengkulu, #Bengkulu, #Jawa Tengah, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Polres Cilacap, #Semarang, #Demak, #Banjarnegara, #Pati, #Batang, #Humas Polri, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #AKBP Tommy Ferdian, #KalimantanBarat

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 22,056