Sukoharjo – Sebanyak 167 Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo menerima bingkisan dari Kapolres Sukoharjo. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo, Senin (08/04/2024).

 

Pemberian bingkisan ini diberikan oleh Wakapolres Sukoharjo Kompol Pariastutik dan dihadiri Pejabat Utama Polres Sukoharjo, Kapolsek Jajaran serta personil Polres Sukoharjo dan Bhabinkamtibmas.

 

Kompol Pariastutik dalam arahannya menyampaikan pemberian bingkisan ini untuk memotivasi rekan – rekan bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya.

 

“ Terima kasih kepada rekan – rekan bhabinkamtibmas yang telah memberikan pelayanan yang baik sampai saat ini, tolong lebih ditingkatkan Kembali, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ucap Kompol Pariastutik.

Pariastutik menambahkan bahwa kehadiran rekan – rekan di masyarakat diharapkan, jangan sampai tugas bhabinkamtibmas menjadi beban dan tidak mau hadir atau sambang bertemu warga.

“ Sebagai penutup, tetap semangat berikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng