Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Sukoharjo dari Kompol Ismanto Yuwono, S.I.P., S.I.K. kepada Kompol Pariastutik, S.H. dilapangan Presisi Mapolres Sukoharjo, Selasa (02/01/2024) pagi.

Kompol Pariastutik sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pekalongan Kota Polda Jateng, sementara Kompol Ismanto Yuwono selanjutnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Surakarta Polda Jateng.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kompol Ismanto Yuwono yang telah berdedikasi menjalankan tugasnya.

“ Terima kasih kepada Kompol Ismanto Yuwono yang telah bersama – sama mendampingi tugas saya selama 7 bulan dari bulan Mei hingga Desember ini, dari kegiatan-kegiatan pengamanan maupun kegiatan-kegiatan rutin lainnya, dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Sigit menambahkan agar Kompol Pariastutik segera menyesuaikan tugasnya sebagai wakapolres. Segera bersinergi dengan semua pejabat utama polres dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas yang diemban anggota Polres Sukoharjo, terangnya.

“ Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, Kompol Pariastutik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk membangun Polri yang kita cintai,” pungkasnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng