Polres Sukoharjo | Polda Jateng — Memasuki masa kampanye Pemilu tahun 2024, Polres Sukoharjo siap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, Jumat (19/01/2024).

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, berharap selama masa tahapan Pemilu 2024, seluruh anggota selalu menjaga kesehatan, karena akan banyak tugas yang harus dilaksanakan, salah satunya ketika memasuki tahapan kampanye terbuka.

“Kita harus persiapkan segala sesuatunya, tahapan Pemilu sudah berjalan dan akan masuk kampanye terbuka. Untuk itu kita wajib menjaga kesehatan sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan tugas, ” kata Kapolres Sukoharjo.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan terkait larangan penggunaan knalpot brong, di Kabupaten Sukoharjo juga sendiri sudah digelar Deklarasi Jateng Bebas Knalpot Brong.

Kapolres berharap agar anggota menindaklanjutinya, terutama Bhabinkamtibmas agar aktif sambang ke wilayah binaan guna mensosialisasikan hal tersebut.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama jelang tahapan kampanye terbuka. Salah satunya kita wujudkan Sukoharjo bebas knalpot brong,” ungkapnya.

Kapolres juga menegaskan bahwa selama Pemilu 2024, anggota Polri wajib netral sesuai dengan Undang Undang yang ada.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong