Banyuwangi – Polresta Banyuwangi menggelar kegiatan Latpraops Mantap Praja Semeru 2024 di Rupatama Polresta Banyuwangi. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 13.00 WIB dan diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari anggota Polres dan Polsek.Rabu (07/8/2024)

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili Bapak Kabag Ops Polresta Banyuwangi Dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya persiapan dan koordinasi yang matang dalam rangka mendukung kelancaran operasi Mantap Praja Semeru 2024.

Paparan dari Kasatgas menjadi inti dari kegiatan ini, yang memberikan informasi dan strategi operasional yang akan diterapkan selama operasi berlangsung. Kegiatan ditutup dengan doa penutup.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi dan seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Semeru 2024. Selama kegiatan, situasi berjalan dengan aman dan kondusif.

Kasatbinmas Polresta Banyuwangi, Kompol Toni Irawan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Banyuwangi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pilkada 2024.

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono