BeritaJelajah

Polsek Bonang Demak Pengamanan Pasar Kembang Cegah Kriminalitas

Demak – Pagi hari ini di seluruh belahan dunia umat muslim persiapkan hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022 , warga masyarakat pun berbondong bondong ke pusat perbelanjaan, pasar kembang untuk memenuhi kebutuhan lebaran yang jatuh hari senin besok.

Kepolisian memberi pengamanan di setiap wilayahnya yang ada pasar kembang/pasar tradisional guna memberi rasa aman dan nyaman saat warga berbelanja dan berniaga untuk membeli kembang yang nantinya untuk ziarah kubur yang sudah tradisi dari dulu setiap lebaran.

Kapolsek Bonang AKP Margono, Sh pimpin langsung giat pengamanan pasar kembang pagi ini di pasar gebang Kecamatan Bonang Kabupaten Demak. Minggu(01/05/2022)pagi.

Beberapa anggota yang di sebar di pasar gebang dengan berpakaian dinas lengakap mengatur lalin, memantau situasi pasar di setiap sudut dan anggota reskrim, intelkam pam tup melaksanakan pengamatan dan pemantauan apa bila ada terjadi tindak pidana,”Ujar Margono.

“Pasar kembang ini terjadi setiap satu tahun sekali saat jelang hari raya idul fitri dan perlunya pengamanan mencegah pelaku kejahatan copet, hipnotis, upal dan jambret.” Kata Margono.

Related Posts

1 of 543