BeritaJelajah

Polsek Bringin Cek Kesediaan Stok Bahan Pangan Memasuki Awal Ramadhan

Ungaran – Memasuki bulan ramadhan, anggota kepolisian Polres Semarang menggencarkan kegiatan pengecekan bahan pangan.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Dalam atensinya kepada Kapolsek jajaran agar tetap lakukan patroli baik lokasi wisata maupun pasar tradisional serta pasar swalayan di wilayah hukum masing masing mengingat saat ini merupakan awal bulan Ramadhan.

Hal ini dilakukan oleh Polsek Bringin yang juga melaksanakan pengecekan di pasar tradisional serta toko klontong yang menyediakan bahan pangan, Ahad/Minggu (3/4/2022).

Kapolsek Bringin AKP Joko Susilo mengatakan kegiatan pengecekan dilakukan dalam rangka menjaga bahan pangan agar tidak terjadi kelangkaan di wilayah kecamatan bringin, apalagi saat ini merupakan awal bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan agar kami tahu ketersedian bahan pangan dan masyarakat bisa tercukupi dan antisipasi kelangkaan di kalangan masyarakat” ujar kapolsek

“Kami juga memfokuskan bahan pangan minyak goreng yang sempat mengalami kelangkaan akibat penetapan harga oleh pemerintah. Dengan dilakukan patroli di toko kami memperoleh harga sampel yang telah mengalami kenaikan kembali dan ketersedian bahan pangan masih tersedia.” Tutup AKP Joko.

Related Posts

1 of 15