Berita

Polsek Demak Kota Beri Pengamanan Penyaluran Bansos Sembako BLT Bbm dan PKH

DEMAK – Dalam rangka penyaluran Bansos Sembako BLT Bbm dan PKH bulan Oktober sampai Desember Tahun 2022, guna memberikan bantuan kepada masyarakat, yang dipusatkan di Kantor Pos Demak, Polsek Demak Kota menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan, yakni Aipda Zuhri dan Aipda Sakdullah, Sabtu (26/11/2022).

Penyaluran Bansos Sembako BLT Bbm dan PKH merupakan program dari pemerintah untuk membantu masyarakat, dampak dari kenaikan bbm yang telah terjadi pada waktu lampau.

Pada saat ini ada 2 desa wilayah demak kota yang menerima bantuan, yanki Desa Katonsari dan Desa Cabean.

Adapun bantuan yang disalurkan atau diterima masyarakat terdiri dari BBM sebesar Rp. 300.000,-, BPNT  2022 sebesar RP.200.000,- dan PKH Rp. 400.000,-.

Guna menciptakan kelancaran dan kenyamanan masyarakat penerima bantuan, 2 personil Polsek Demak Kota diterjunkan. Dengan siaga mengamankan kegiatan tersebut.

“Himbauan pesan-pesan kamtibmas disampaikan, untuk selalu menjaga barang bawaannya dan jangan berebut  karena penyalurannya, dipanggil oleh petugas sesuai dengan urutannya”, ujar Sakdullah.

“Selain itu, juga jangan lupa untuk mematuhi prokes, karena pandemi covid-19 belum sepenuhnya hilang dari Demak, pungkasnya.

Related Posts

1 of 22,142