BANYUMAS – Untuk mencegah kriminalitas terutama pada saat jam rawan, Polsek Kembaran Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan patroli bersinggungan secara intensif di perbatasan antar wilayah Kecamatan Kembaran dan Kecamatan Sokaraja, Kamis (1/8/2024) sore.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kembaran AKP Mufti Is Efendi, S.H., M.H., menyampaikan kali ini pihaknya melaksanakan patroli bersinggungan dengan Polsek Sokaraja dengan menggunakan kendaraan Backbone. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta menjaga harkamtibmas, dengan berpatroli juga akan membuat rasa aman kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, personel patroli Polsek Kembaran dan Polsek Sokaraja melaksanakan patroli dengan rute yang telah ditentukan dan bertemu di titik tertentu, tepatnya di Jalan Raya Pliken Kedondong.

“Disamping untuk mencegah GK, patroli bersinggungan ini juga untuk mengantisipasi adanya balap liar serta menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif”, tutupnya.

sumber: mitrapolri.com

 

Polresta Banyumas, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., Pemkab Banyumas, Kabupaten Banyumas, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Kota Banyumas, Polisi Banyumas, Ari Wibowo, Artanto, Ribut Hari Wibowo